welcome next bus bali new generation

www.sewatamabus.com
bergabunglah berwisata dengan kami .dengan menggunakan kendaraan kami anda dapat merasakan sensasi berlibur yang  sangat mengesankan , karena kendaraan kami adalah kendaraan pariwisata terbaik di bali, tidak hanya bus kami yang baru, kami juga memiliki berbagai jenis kendaraan yang baru seperti, hiace 16 seat, elf 18 seat, bus 35 seat dan big bus 55 seat.
kami menawarkan paket tour seluruh bali, tour bali selatan, paket watersport.
bersiaplah merasakan sensasi penjelajahan di dunia pariwisata yang sangat mempesona di
setiap perjalanan

Kami siap untuk melayani anda mulai dari perjalanan berwisata,check in hotel,shuttle airport,dinner ,weeding party. sampai perjalanan keluar pulau bali.
Dengan adanya kendaraan yang sangat baik, kami juga memberikan keamanan dan kenyamanan para penumpang. perjalanan anda akan di pandu oleh para supir yang handal dan paham di semua jalan .

Tidak hanya keamanan prioritas kami, Bus pariwisata kami memberikan fasilitas kenyamanan yang sangat baik ,di lengkapi dengan adanya Wifi,Karaoke,Audio,Tv,Charge phone, serta tempat duduk yang di desain khusus , agar terlihat mewah dan juga nyaman . setiap dinding kaca di lengkapi pemecah kaca , agar membuat para penumpang merasakan nyaman, tenang dan juga aman.

kami melayani selama 24 jam tanpa henti, karena tugas kami adalah melayani anda .
kapanpun,dimanapun,kami akan selalu siap .

Comments

Sewa Bus Di Bali

Bus Pariwisata Bali Specialist Sewa Bus Bali

bus bali minibus bali

Sewa Bus Bali new concept

nice journey bali